Minggu, 03 Februari 2013

XBRL

Sebuah Pengantar XBRLXBRL adalah bahasa untuk komunikasi elektronik data bisnis dan keuangan yang merevolusi pelaporan bisnis di seluruh dunia. Ini memberikan keuntungan besar dalam analisis, persiapan dan komunikasi informasi bisnis. Ini menawarkan penghematan biaya, efisiensi dan meningkatkan akurasi dan keandalan untuk semua pihak yang terlibat dalam penyediaan atau menggunakan data keuangan.
XBRL singkatan Bahasa Pelaporan Usaha eXtensible. Ini adalah salah satu keluarga bahasa "XML" yang menjadi sarana standar mengkomunikasikan informasi antara perusahaan dan di internet.
XBRL sedang dikembangkan oleh sebuah konsorsium non-profit internasional sekitar 450 perusahaan besar, organisasi, dan lembaga pemerintah. Ini merupakan standar terbuka, bebas dari biaya lisensi. Hal ini sudah diajukan untuk penggunaan praktis di sejumlah negara dan implementasi XBRL yang berkembang pesat di seluruh dunia.
Situs ini menyediakan informasi tentang penggunaan alam, dan manfaat dari XBRL. Ini menjelaskan bagaimana individu dan perusahaan dapat bergabung dengan upaya untuk bergerak maju dan memanfaatkan bahasa.
Sebuah Penjelasan Sederhana
Ide di balik XBRL, Bisnis Bahasa Pelaporan eXtensible, sederhana. Alih-alih memperlakukan informasi keuangan sebagai blok teks - seperti dalam halaman internet standar atau dokumen dicetak - itu memberikan tag mengidentifikasi untuk setiap item individual data. Ini adalah komputer dibaca. Sebagai contoh, perusahaan memiliki laba bersih tag yang unik.
Pengenalan tag XBRL memungkinkan pemrosesan otomatis dari informasi bisnis oleh perangkat lunak komputer, memotong proses melelahkan dan mahal re-entri manual dan perbandingan. Komputer dapat memperlakukan data XBRL "cerdas": mereka dapat mengenali informasi dalam dokumen XBRL, pilih, menganalisanya, menyimpannya, menukarnya dengan komputer lain dan hadir secara otomatis dalam berbagai cara bagi pengguna. XBRL sangat meningkatkan kecepatan penanganan data keuangan, mengurangi kemungkinan kesalahan dan memungkinkan pengecekan otomatis informasi.
Perusahaan dapat menggunakan XBRL untuk menghemat biaya dan merampingkan proses mereka untuk mengumpulkan dan melaporkan informasi keuangan. Konsumen data keuangan, termasuk investor, analis, lembaga keuangan dan regulator, dapat menerima, mencari, membandingkan dan menganalisis data lebih cepat dan efisien jika dalam format XBRL.
XBRL dapat menangani data dalam bahasa yang berbeda dan standar akuntansi. Hal ini fleksibel dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda dan menggunakan. Data dapat diubah menjadi XBRL oleh alat pemetaan yang cocok atau dapat dihasilkan dalam XBRL oleh perangkat lunak yang sesuai

1 komentar:

  1. titanium alloy
    Titanium alloy (Bronze) is an alloy composed of silver, platinum and titanium vs steel cumin. The titanium engine block alloy of 2017 ford focus titanium copper gives a strong character, although not titanium white dominus price all micro touch titanium trim where to buy

    BalasHapus